Mahasiswa UGM & Stisipol Pahlawan 12 Tukar Gagasan

 

 

Kampus STISIPOL Pahlawan 12 kedatangan belasan mahasiswa UGM.

Kedatangan mereka dalam kegiatan bertajuk “Sharing Akademik dan Tukar Gagasan serta Merajut Tali Akraban antar Mahasiswa”.

Darol Arkum, Ketua STISIPOL Pahlawan 12 dalam sambutannya mengungkapkan, kami merasa bangga atas kehadiran para mahasiswa UGM di kampus STISIPOL P12 dan bisa tukar gagasan terkait iklim akademik yang ada di kampus jawa tersebut.

Sementara itu, Bimo, perwakilan mahasiswa UGM yang hadir di kampus STISIPOL P12 menyampaikan, kehadiran di Bangka dalam rangka Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tematik. Kami ditempatkan di tiga titik, yakni Desa Kemuja, Desa Kimak dan Kelurahan Jelitik.

Alhamdulillah, kami juga diundang oleh kampus STISIPOL P12 untuk berbagi gagasan terkait proses pembangunan daerah. KKN yang kami laksanakan di Kelurahan Jelitik mengangkat tema Kawasan Ekonomi Khusus (KEK), apalagi saat ini pemerintah daerah lagi giat dan gencarnya membangun pariwisata. Mudah-mudahan gagasan kami bisa diterima dalam membantu proses pembangunan pariwisata Bangka, ungkap Bimo.

Selain para mahasiswa, turut hadir dalam pertemuan santai tersebut adalah para pimpinan kampus STISIPOL P12, Dosen dan staff.