Ormawa Stisipol P12 Bagi Bagi Sembako di Desa Mudel

Kegiatan yang bertajuk Peduli Sesama, STISIPOL P12 Berbagi” langsung hadir di tengah-tengah masyarakat Dusun Mudel. Kegiatan bakti sosial kali ini berupa pembagian 10 paket sembako yang sudah dikemas oleh mahasiswa. Sembako ini berasal dari hasil gotong royong mahasiswa baru yang kuliah di STISIPOL P12.

Turut hadir Wakil Ketua III STISIPOL P12 Sungailiat Bambang Ari Satria bersama mahasiswa melakukan kegiatan bakti sosial. Bambang mengungkapkan, paket sembako yang dikumpulkan para mahasiswa diterima masyarakat secara antusias.

“Kegiatan ini juga bagian untuk mengenalkan kampus STISIPOL P12. “Alhamdulillah aksi kami mendapat respon positif. Rumah ke rumah yang kami kunjungi untuk penyerahan sembako juga didampingi oleh Kadus Mudel,” kata Bambang Ari Satria yang juga mempunyai posisi sebagai Staff ahli Gubernur Bangka Belitung.

STISIPOL P12 berencana, lanjut dia, kegiatan ini akan rutin dilaksanakan tiga bulan sekali. “Kami akan bentuk komunitas sosial yang khusus menangani ini,” ungkap Bambang.

Kegiatan baksos ini didukung oleh Senat Mahasiswa (SEMA), Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Himpunan Mahasiswa Administrasi Negara (HIMARA), Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (HIMMIK) dan UKM lainnya yang ada di STISIPOL P12.