KP2KP Sungailiat Mengadakan Tax Goes To Campus di Stisipol Pahlawan 12

KP2KP Sungailiat Memberikan Materi Di Graha Stisipol Pahlawan 12

 

Dengan tujuan memberikan edukasi perpajakan kepada mahasiswa, KP2KP Sungailiat kembali mengadakan Tax Goes TO Campus di kampus Sekolah Tinggi Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Pahlawan 12 atau Stisipol Pahlawan 12, Sungailiat. Menargetkan pada mahasiswa baru, KP2KP Sungailiat berharap TGTC kali ini dapat dapat memberikan outcome lebih kedepannya, seperti membentuk karakter “Generasi Bijak Sadar Pajak” kepada mahasiswa tersebut.

Acara yang diselenggarakan pada hari jum’at tanggal 31/8 itu disambut dengan antusias oleh lebih dari 80 mahasiswa yang hadir, kegiatan kali ini dilakukan dalam bentuk presentasi dan games. Kusuma selaku pemateri mengajak mahasiswa untuk menjasi agent of change dalam perpajakan indonesia dalam setiap kesempatan. Setelah lulus dari kampus ini jadilah bagian dari kontributor penerimaan negara kita, namun untuk yang belum bisa menjadi kontributor maka jadilah agent of change yang dimulai dari lingkungan terkecil kalian, yaitu keluarga “ungkap kusuma”.

Selain materi yang diberikan berbentuk presentasi dan games KP2KP sungailiat juga memberikan tanya dan jawab kepada mahasiswa yang hadir dalam acara TGTC tersebut. Acara ini juga dihairi oleh para dosen Stisipol Pahlawan 12 yaitu Bambang Ari Satria yang juga selaku ketua III Stisipol Pahlawan 12 dan Agung Ferianda yang juga selaku Kepala Bagian Kemahasiswaan Stisipol Pahlawan 12.