Sembako Murah Di Kampus Stisipol Pahlawan 12

Para Warga, Dosen & Mahasiswa Dalam Acara Sembako Murah Di Stisipol P12

 

Ratusan Warga sekitar Sungailiat menyerbu kampus STISIPOL Pahlawan 12. Kedatangan mereka untuk menjadi peserta sembako murah yang diinisiasi mahasiswa STISIPOL Pahlawan 12 bekerjasama dengan Gubernur Erzaldi.

Kendedi Ketua Panitia Sembako murah mengungkapkan paket sembako yang disiapkan sebanyak 200 paket. Isinya berupa beras, minyak goreng, tepung terigu dan gula. “Alhamdulillah emak – emak antusias hadir di kampus. Ada yang hadir dari jam 7 pagi, sementara acara baru dimulai jam 9,” jelasnya.

Sementara itu, Bambang Ari Satria Wakil Ketua III STISIPOL P12 mengucapkan terima kasih kepada para mahasiswa yang mampu menginisiasi kegiatan, terutama kepada Tikawati dan kawan lainnya. “Persiapannya cuma 1 minggu dan alhamdulillah berlangsung dengan lancar,” ucapnya.

Paket sembako murah ini tentu sangat ditunggu oleh emak-emak ditengah harga kebutuhan pokok yang sulit dijangkau. “Kegiatan ini juga bagian dari sosialisasi kampus kepada emak-emak. Barangkali nantinya ada anaknya yang mau kuliah di STISIPOL P12,” ungkap Bambang.

Turut hadir dalam kegiatan sembako murah adalah Herry Erfian Anggota DPD RI, Civitas Akademika Kampus dan ratusan emak-emak.