Ormawa Stisipol Pahlawan 12 Galang Dana Untuk Palu & Donggala

Mahasiswa Stisipol P12 Turun Ke Jalan

 

Gempa dan tsunami yang melanda Palu, Sulawesi Tengah membuat Organisasi Mahasiswa (ORMAWA) Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIPOL) Pahlawan 12 Sungailiat Bangka, melakukan pengalangan dana dengan turun langsung ke sejumlah titik di Kota Sungailiat.

Kegiatan penggalangan dana tersebut dilakukan di beberapa titik. Seperti, Lampu Merah Kantor Pos, Pasar Kite, Lampu Merah BTN, dan Pasar Higenis.

Ketua Senat Mahasiswa STISIPOL Pahlawan 12 Sungailiat Bangka Rinda Oktari mengungkapkan, rasa syukur mereka bisa membantu saudara di Sulawesi Tengah dan mengajak untuk terus berdoa agar mendapatkan hidayah dari Allah SWT.

“Alhamdulillah galang dana gempa bumi untuk Sulawesi Tengah hari ini dari masyarakat dan Civitas Akademika STISIPOL Pahlawan 12 Sungailiat Bangka, terkumpul dana sebesar Rp8.905.400. Kepada rekan-rekan yang telah menyempatkan waktu, tenaga, dan menyumbangkan rezekinya saya mengucapkan terima kasih banyak. Semoga Allah SWT selalu melindungi kita semua dan memberikan berkah kebaikan dunia akhirat,” kata dia.

Rinda juga mengajak kepada semua untuk mengirimkan doa agar keadaan disana segera membaik, tidak menyusul bencana lagi dan mereka mendapatkan pertolongan serta bantuan yang layak.