Bem Stisipol Pahlawan 12 Adakan Talk Show

Pemateri Talk Show

 

Pelajar dan Mahasiswa yang Berkompeten dalam Berorganisasi, menjadi tema sentral dalam talkshow di Aula STISIPOL Pahlawan 12 Sungailiat Kabupaten Bangka.

Kegiatan itu digelar Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIPOL) Pahlawan12 Sungailiat Bangka, menurut Ketua Pelaksana Talkshow Suwandi berorganisasi merupakan wadah mengembangkan dan mengeksplorasi kreativitas dan inovasi.

”Latar belakang terbentuknya kegiatan ini adalah, ingin mengajak kaum muda Siswa dan Mahasiswa untuk mampu berkompeten dalam Organisasi. Organisasi tempat untuk kita mengexplopitas kreativitas dan inovasi yang terpendam. Jangan takut untuk berorganisasi, dengan berorganisasi kita belajar memanejement waktu, belajar untuk bertanggung jawab dan membentuk karakter leadership. ” kata Suwandi.

Talkshow dibuka Ketua STISIPOL Pahlawan 12 Sungailiat Bangka Dr Darol Arkum, diikuti 100 Siswa SMA/SMK/MA dan mahasiswa di Sungailiat. Pemateri Kegiatan Talkshow; Bambang Ari Satria (Wakil Ketua III STISIPOL), Yudi Septiawan (Dosen STISPOL Pahlawan 12), Adi Putra A.Md (Wakil Sekretaris 1 Bidang OKK KNPI Kabupaten Bangka.

“Organisasi yang kita geluguti berperan penting untuk masa depan kita, mulai dari jejaring, pengalaman, kepemimpinan dan kemampuan berkomunikasi. Tak hanya itu, lewat organisasi pula akses informasi penting kita dapatkan,” kata Wakil Ketua III STISIPOL Bambang Ari Satria.