Himik Stisipol Pahlawan 12 Adakan “Tjerita Senja” di Pantai TIkus Emas

Keakraban Mahasiswa dan Dosen Dalam Acara Tjerita Senja

 

Sebagai salah satu ajang untuk meningkatkan tali silaturahmi Mahasiswa, Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (HIMIK) Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIPOL) Pahlawan 12 Sungailiat Bangka, melakukan kegiatan family gathering yang bertajuk cerita senja : Tjerita Senja” di Pantai Tikus Emas.

Kegiatan cerita senja tersebut secara langsung di buka oleh Dosen Ilmu Komunikasi Herwan SE Par, MM, Sabtu malam (12/1/2019).

“Cerita senja merupakan kegiatan family gathering yang bertujuan untuk sarana silahturahmi, membangun kekompakan serta membangun keakraban antar sesama mahasiswa Ilmu Komunikasi STISIPOL Pahlawan 12 Sungailiat Bangka,” ujar Ketua HIMIK STISIPOL Pahlawan12  Feby Octavian.

Dia juga menambahkan, ada banyak sekali kegiatan family gathering diantaranya hiburan arkustik, kuis, menulis harapan, game beregu untuk membangun kekompakan dan ditutup dengan menerbangkan lampion.

Tampak hadir dalam kegiatan cerita senja tersebut Dosen Ilmu Komunikasi yaitu Herwan SE Par, MM, Rahmat Iskandar, Iksander, Yudi Septiawan, serta perwakilan Organisasi Mahasiswa (ORMAWA) yaitu Septiar Andrilaransyah (Ketua Senat Mahasiswa), Suwandi (Wakil Ketua BEM) dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) STISIPOL Pahlawan 12 Sungailiat Bangka.

Dengan diadakannya acara tersebut diharapkan para mahasiswa lebih kreatif lagi untuk membuat acara yang bermanfaat, dan lebih giat lagi membuat acara yang bisa mengakrabkan seluruh mahasiswa yang tergabung dalam Civitas Stisipol Pahlawan 12 Sungailiat Bangka.