HIMARA PIMPIN MAHASISWA KERJA BAKTI DI KAMPUS STISIPOL P 12

Lingkungan perlu dipelihara, tanpa pemeliharaan lingkungan bisa berubah menjadi tempat yang berbahaya. Hal itulah membuat sejumlah mahasiswa melalukan kerja bakti di kampus Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIPOL) Pahlawan 12 Sungailiat Bangka, kegiatan kerja bakti tersebut digagas oleh Himpunan Mahasiswa Administrasi Negara (HIMARA) yang bertujuan untuk membuat lingkungan menjadi sehat (Minggu 20 Januari 2019).

Ketua HIMARA STISIPOL Pahlawan 12 Linda Kurniawati mengatakan mahasiswa dan dosen STISIPOL Pahlawan 12 sangat antusias dalam kegiatan tersebut

“Kegiatan kerja bakti di mulai dengan senam pagi dipagi hari, lalu di lanjutkan dengan kerja bakti untuk membersihkan kampus bersama dosen STISIPOL Pahlawan 12 Sungailiat Bangka, kami membersihkan di area belakang kampus yang semak belukar dan bandar yang penuh dengan daun kering. Tujuan dari kegiatan ini untuk mempererat tali persaudaraan antar mahasiswa maupun dosen serta menciptkan lingkungan bersih dan selalu mejaga kesehatan”

Linda juga menyampaikan”Mari bersama-sama untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan, dengan lingkungan yang bersih kita akan lebih sehat”

Tampak hadir dalam kegiatan kerja bakti tersebut Dosen STISIPOL Pahlawan 12 yaitu Dr. Darol Arkum, Herwan SE Par, MM, Bambang Ari Satria SI.P, M.Si, Zakiyudin Fikri, M.I.P. Serta perwakilan Organisasi Mahasiswa (ORMAWA) yaitu Senat Mahasiswa (SEMA), Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (HIMIK) dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) STISIPOL Pahlawan 12 Sungailiat Bangka. Kegiatan kerja bakti ditutup dengan berenag di loka tirta (Penulis Septiar Andrilaransyah)