SAMBUT SEMESTER BARU, DR DAROL ARKUM TAMPUNG ASPIRASI MAHASISWA

150 Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIPOL) Pahlawan 12 Sungailiat Bangka, mengikuti kegiatan Ngobrol Dengar Aspirasi Mahasiswa dan Akustik (ROLSTIK) yang bertujuan untuk menampung ide berupa masukan-masukan dari mahasiswa untuk keberlanjutan kampus kedepan. Kegiatan ROLSTIK tersebut diikuti secara antusias oleh mahasiswa. Kegiatan tersebut digelar di Graha STISIPOL Pahlawan 12 (Senin 28 Januari 2019).

Kegiatan ROLSTIK langsung dipimpin oleh Dr. Darol Arkum (Ketua STISIPOL Pahlawan 12), dan didampingi oleh Bambang Ari Satria S.IP, MSI (Wakil Ketua III), Arifah S.I Kom, MA  (Ketua Prodi Ilmu Komuniksi) serta Zakiyudin Fikri M.I.P (Ketua Prodi Administarsi Negara)

“Semua mahasiswa yang hadir di kegiatan ini sangat antusias, banyak sekali ide-ide yang di sampaikan secara langsung di tanggapi oleh Dr Darol Arkum, saya berpesan kepada semua mahasiswa untuk selalu menuangkan kreativitas agar kampus dapat menjadi yang terbaik” ungkap Ketua Badan Eksekutif  Mahasiswa (BEM) STISIPOL Pahlawan 12 Kendedi

“Banyak sekali ide dan kreativitas dari kegiatan aspirasi mahasiswa, selain tampung aspirsi kegiatan ini juga sebagai ajang silahturahmi antara dosen maupun sesama mahasiswa, karena mendengar aspirasi mahasiswa, dan menampung semua ide kreativitas mahasiswa merupakan salah satu untuk memajukan kampus, ungkap Ketua Senat Mahasiswa (SEMA) STISIPOL Pahlawan 12 Sungailiat Bangka Septiar Andrilaransyah,

Tampak hadir pada kegiatan tersebut yaitu Senat Mahasiswa (SEMA), Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (HIMIK), Himpunan Mahsiswa Administrasi Negara (HIMARA) dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) STISIPOL Pahlawan 12 Sungailiat Bangka. Kegiatan tersebut di akhiri dengan arkustik.