Tenaga Pengajar Stisipol Pahlawan 12 Banyak Lulusan Dari Universitas Favorit

SUNGAILIAT- (12/2/19)-Sekolah Tinggi IlmuSosial Pahlawan 12 Sungailiat Kabupaten Bangka Provinsi Kepulauan Bangka sekarang ini sedang berbenah diri untuk menjadi salah satu sekolah tinggi yang semakin favorit di NegeriSerumpunSebalai ini. Salah satu upaya untuk mewujudkan hal tersebut, pihak Stisipol Pahlawan 12 dibawah pimpinan Dr. Darol Arkum menyiapkan berbagai cara sehingga sekolah tinggi yang ada di kaki Bukit Siam ini semakin menjadi pilihan utama bagi generasi muda untuk menempuh pendidikan tinggi. Diakui Dr. Darol Arkum selaku Ketua Stisipol Pahlawan 12 yang ditemui Selasa (12/2/19) sore di ruang kerjanya mengungkapkan, sejauh ini pihaknya terus membenah diri untuk menjadi yang terbaik, salah satunya dengan rekrutnya banyak tenaga pengajar dari lulusan universitas favorit yang ada di Indonesia.

“Kita punyai tenaga pengajar 50 orang dari berbagai latar belakang pendidikan yang baik dan universitas yang terbaik pula di Indonesia ini, ada dari UGM, UI, Unsri, UIN Sunan Kalijaga, dan lainnya juga termasuk dari luar negeri seperti Ohio University, Arkansas University Amerika dan University of Antwerp Belgia,” terang Darol Arkum.

Darol kembali menguraikan, para tenaga pengajar di Stisipol Pahlawan 12 mempunyai kualitas yang tidak perlu diragukan lagi karena sangat professional dan berpengalaman di bidangnya masing-masing. Selain itu juga banyak tenaga pengajar Stisipol Pahlawan 12 sangat berprestasi dan telah diakui secara nasional maupun internasional.

“”Banyak jurnal dosen Stisipol Pahlawan 12 masuk dalam jurnal internasional dan sangat membanggakan dan ini merupakan salah satu cara kita untukmeningkatkan kompetensi para dosen dan mempromosikan kampus Stisipol Pahlawan 12,” urainya.

Kedepan juga Darol Arkum menambahkan, pihaknya terus mewujudkan pelayanan yang terbaik di bidang pendidikan dan kemahasiswaan sehingga bisa menjadi yang terdepan dalam mewujudkan Tri Dharma Pendidikan.

“Kita berikan kebebasan kepada civitas danmahasiswa StisipolPahlawan 12 untuk berkarya dan menciptakan sesuatu sehingga bisa menjadi kebanggaan kampus dan masyarakat juga,” tutup Darol.

Halaman depan kampus Stisipol Pahlawan 12