header-int

Mahasiswa Stisipol pahlawan 12 Ajak Masyarakat Taati Prokes

Senin, 04 Jan 2021, 22:10:02 WIB - 118 View
Share
Mahasiswa Stisipol pahlawan 12 Ajak Masyarakat Taati Prokes

Mahasiswa Stisipol Pahlawan 12 Sungailiat Bangka Belitung, Kendedi mengajak Seluruh Elemen masyarakat taati prokes Covid 19.

Hal tersebut ditujukannya mulai dari pejabat hingga masyarakat yang ada berperan serta aktif untuk melakukan pembatasan diri terkait penyebaran virus corona. “Kepatuhan masyarakat menjadi upaya serius untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, ” katanya.

Ia menyampaikan, usaha untuk mematuhi segala imbauan pemerintah menjadi suatu kewajiban hukum bagi seluruh elemen pejabat serta masyarakat sekaligus membuktikan perannya terhadap negara untuk menuju masyarakat yang sehat dan sejahtera.

“Segala usaha pencegahan patut dilakukan secara bersama dengan menerapkan Prokes Covid 19  “3 M” dan “M lainnya”. Artinya kita semua tetap menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan dan juga memelihara etika batuk, menyampaikan salam dengan cara baik dan senantiasa menjaga pola hidup bersih sehat serta doa kepada Yang Maha Kuasa agar Terlindung dari Wabah Covid 19 tersebut.” ujarnya.

Ia menambahkan, sekarang angka peningkatan kasus kian meningkat dan sudah saatnya pemerintah daerah menarik rem darurat Covid-19 dengan menerapkan pembatasan sekala di kabupaten Bangka. “Kalau menunggu zona hitam mau tarik rem arti konsisten pemerintah daerah dalam penanganan Covid 19 dipertanyakan,” katanya.

© 2021 Stisipol Pahlawan 12 Follow Stisipol Pahlawan 12 : Facebook Instagram Youtube