M-campus

mCampus Stisipol Pahlawan 12 adalah aplikasi mobile untuk mengakses berbagai macam informasi akademis, layanan kampus dan untuk berinteraksi dengan masyarakat kampus. mCampus terintegrasi dengan kampus yang menggunakan sistem informasi manajemen akademik, Aplikasi ini bisa dikhusukan untu mahasiswa Stisipol Pahlawan 12 yang menggunakan perangkat Handphone.

 

Tampilan E-Campus

 

Untuk mendapatkan Aplikasi ini para mahasiswa bisa dengan mudah mendownloadnya di Playstore, cukup dengan mengetikan kata kunci M-campus langsung muncul aplikasi yang mudah digunakan, Instal dan siap digunakan.

 

Link Download : KlikDisini

 

App Permision

Saat Anda menginstal mCampus pada ponsel Android Anda, aplikasi akan meminta izin untuk mengakses Ponsel anda (lihat pada gambar). Deskripsi tentang izin tersebut dibuat oleh Google dan diberi kata yang sama untuk setiap aplikasi. Untuk memastikan Anda memahami fitur apa yang kami akses dan data apa yang kami kumpulkan, kami telah memberikan detail dan pembahasan lebih rinci mengenai izin di bawah ini. Klik pada salah satu izin dan Anda akan ditautkan pada dokumentasi resmi Google terkait izin tersebut.

Detail Permissions : 

Phone Mengizinkan mCampus untuk mengkases jaringan seluler pada Ponsel anda. Read Phone Status and Identity

Device ID & Call Information Mengizinkan mCampus untuk mengetahui nomor telepon dan ID perangkat, apakah panggilan telepon sedang aktif, dan nomor jarak jauh yang terhubung melalui panggilan telepon. Read Phone Status and Identity

Other (Full network access) Izin ini diperlukan untuk mengakses internet, termasuk berkomunikasi dengan server mCampus, terhubung dengan layanan pihak ketiga, dan pada saat mendownload konten.

Other (Control vibration) Izin ini memungkinkan aplikasi mCampus menggetarkan ponsel Anda saat terjadi sesuatu yang penting, seperti saat Anda menerima pemberitahuan.

Other (Prevent device from sleeping) Izin ini menghidupkan ponsel Anda saat menerima pemberitahuan.