Genjot Prestasi, 60 Mahasiswa Penerima KIP Kuliah STISIPOL P12 Ikuti Pembinaan

Minggu, 21 Nov 2021, 19:24:47 WIB - 34 View
Share
Genjot Prestasi, 60 Mahasiswa Penerima KIP Kuliah STISIPOL P12 Ikuti Pembinaan

 

SUNGAILIAT – Sebanyak 60 mahasiswa penerima Kartu Indonesia Pintar Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Pahlawan 12 Sungailiat mengikuti pembinaan. Wakil Ketua III STISIPOL Pahlawan 12, Bambang Ari Satria, mengingatkan agar mahasiswa penerima beasiswa Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah untuk terus berupaya menggenjot prestasi baik dalam bidang akademik maupun non-akademik.

Hal ini disampaikan saat melakukan pembinaan kepada penerima mahasiswa KIP Kuliah angkatan 2020 dan 2021, Senin (08/11/2021) di Graha STISIPOL Pahlawan 12. Turut serta dalam pembinaan tersebut Pengawas STISIPOL Pahlawan 12, Drs. H. Asmadi Sandjaw, MM dan Kabag Kemahasiswaan, Agung Ferianda, S.IP, M.Sc.

Wakil Ketua III mengatakan agar penerima beasiswa ini dapat menyelesaikan studi tepat waktu dan menjaga prestasi akademik dalam hal ini indeks prestasi dengan capaian minimal 3,00. dia juga berpesan kepada mahasiswa untuk mengembangkan softskill, diantaranya melalui organisasi kemahasiswaan. “Di kampus kita terdapat sejumlah organisasi kemahasiswaan dan unit kegiatan mahasiswa untuk ruang melakukan ekspresi diri, pengasahan minat dan bakat, serta meraih prestasi,” ujar Bambang.

Mahasiswa ini juga ditekankan untuk memahami peraturan yang berlaku sebagai penerima beasiswa, beretika yang baik, serta tidak salah dalam menggunakan atau mengelola dana beasiswa tersebut. 

© 2021 Stisipol Pahlawan 12 Follow Stisipol Pahlawan 12 : Facebook Instagram Youtube