Mahasiswa STISIPOL P12 Sabet Juara 1 Lomba Video Inovasi Tingkat Provinsi

Kamis, 18 Nov 2021, 17:57:42 WIB - 45 View
Share
Mahasiswa STISIPOL P12 Sabet Juara 1 Lomba Video Inovasi Tingkat Provinsi

 

SUNGAILIAT – Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Pahlawan 12 menorehkan prestasi membanggakan. Kali ini prestasi terbaru berhasil dipersembahkan dalam Lomba Video Inovasi dan Kreasi Pemuda di Tengah Pandemi Tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Tahun 2021 yang diselenggarakan Dinas Pariwisata, Kebudayaan dan Kepemudaan Olahraga Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Mahasiswa membanggakan tersebut adalah Maulana Alfani dari Program Studi Ilmu Komunikasi.Dalam pengumuman yang dirilis Rabu (27/10/2021) Maulana Alfani berhasil mengharumkan nama STISIPOL Pahlawan 12 dengan berhasil menyabet Juara I.Dr. Darol Arkum, M.Si, Ketua STISIPOL Pahlawan 12 mengaku bangga dengan prestasi yang diraih oleh mahasiswa tersebut dan ini relevan dengan konsep merdeka belajar kampus merdeka.

Salah satu indikator kinerja utama ukuran kampus maju dalam konsep merdeka belajar kampus merdeka adalah mahasiswa mendapat pengalaman di luar kampus. “Apa yang dilakukan saudara Maulana dengan mengikuti perlombaan dan kemudian berhasil menjadi pemenang adalah suatu prestasi yang luar biasa,” ujarnya.

Sementara itu, Bambang Ari Satria Wakil Ketua III STISIPOL Pahlawan 12 mengucapkan terima kasih kepada Maulana karena telah berhasil mengharumkan nama STISIPOL Pahlawan 12 di tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan kami sangat mengapresiasi atas capaian prestasi yang diraih tersebut.

 

© 2021 Stisipol Pahlawan 12 Follow Stisipol Pahlawan 12 : Facebook Instagram Youtube