Mahasiswa Stisipol Pahlawan 12 Berbagi 100 paket takjil

Sabtu, 21 Apr 2022, 19:34:44 WIB - 177 View
Share
Mahasiswa Stisipol Pahlawan 12 Berbagi 100 paket takjil

 

Forma KIP-K Stisipol Pahlawan 12 membagikan 100 takjil kepada masyarakat di Lampu Merah BTN. Puluhan mahasiswa penerima beasiswa KIP-K antusias mengikuti rangkaian kegiatan yang diselenggarakan oleh Forma KIP-K Stisipol Pahlawan 12.

Dalam kegiatan ini para peserta kegiatan membagikan 100 takjil dari para donatur. Acara Bagi-bagi 100 takjil ini dihadiri oleh Bambang Ari Satria, S.IP.,M.Si selaku Wakil Ketua III Stisipol Pahlawan 12 bidang kemahasiswaan, alumni dan kerja sama sekaligus pembina Forma KIP-K Stisipol Pahlawan 12 Sungailiat.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjadikan Forma KIP-K Stisipol Pahlawan 12 sebagai wadah penyalur bagi para donatur yang ingin bersedekah di bulan Ramadan dan untuk mencari keberkahan di bulan yang baik ini.

Samsul Bahari selaku ketua umun Forma KIP-K Stisipol pahlawan 12 mengatakan, kegiatan ini diselenggarakan dengan tujuan menjadikan Forma KIP-K Stisipol Pahlawan sebagai wadah penyalur untuk para donatur yang ingin bersedekah di bulan suci Ramadan.

“Mencari keberkahan agar Forma KIP-K Stisipol Pahlawan 12 bisa memberikan kontribusi yang baik kepada masyarakat, kampus, dan pribadi masing-masing mahasiswa,” ujarnya.

© 2022 Stisipol Pahlawan 12 Follow Stisipol Pahlawan 12 : Facebook Instagram Youtube