Mahasiswa Stisipol Pahlawan 12 dan Polda Babel Gelar Baksos

Kamis, 23 Apr 2022, 00:23:14 WIB - 206 View
Share
Mahasiswa Stisipol Pahlawan 12 dan Polda Babel Gelar Baksos

 

Di bulan suci Ramadhan yang penuh hikmah dan berkah ini, Polda Kepulauan Bangka Belitung (Babel) bersama mahasiswa berlomba-lomba tanam kebaikan. Salahnya dengan membagikan pekat sembako dan masker secara gratis ke warga di Sungailiat, Kabupaten Bangka.

Polda Babel dalam giat tersebut, berkolaborasi dengan Mahasiswa Stisipol Pahlawan 12 Sungailiat dan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Babel. Paket sembako dan masker dibagikan kepada sejumlah warga yang berhak menerima di lingkungan Nelayan 1 dan Nelayan 2 Sungailiat.

Puluhan paket sembako yang dibagikan antara lain bahan-bahan pokok kebutuhan rumah tangga seperti beras, minyak goreng, gula pasir, gandum dan mie instan.

Puluhan paket sembako ini langsung diserahkan anggota Polda Babel bersama Mahasiswa Stisipol Pahlawan 12 dan PMII Babel, dengan mendatangi satu persatu rumah warga yang berhak menerimanya.

Ketua PMII Babel, Sahabat Charles mengatakan, pembagian sembako ini untuk membantu masyarakat khususnya bagi keluarga yang kurang mampu, agar dapat mengurangi beban dan turut berbahagia menyambut lebaran seperti masyarakat pada umumnya.

© 2022 Stisipol Pahlawan 12 Follow Stisipol Pahlawan 12 : Facebook Instagram Youtube