STISIPOL Pahlawan 12 Dinobatkan Sebagai Kampus Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas

Rabu, 22 Jun 2022, 16:43:19 WIB - 14 View
Share
STISIPOL Pahlawan 12 Dinobatkan Sebagai Kampus Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas

 

STISIPOL Pahlawan 12 dinobatkan sebagai Kampus Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas. Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (stisipol) Pahlawan 12 Sungailiat menggelar acara Police Goes To Campus bekerjasama dengan Polres Bangka, di Grha Phala STISIPOL Pahlawan 12, Sungailiat Kabupaten Bangka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Kegiatan tersebut diselenggarakan sebagai wujud komitmen Polri dalam membangun kesadaran tertib berkendara kepada masyarakat usia muda/produktif dalam hal ini segmentasinya adalah mahasiswa dan dosen.

Kegiatan penetapan kampus pelopor keselamatan berlalu lintas dihadiri Kasat Lantas Polres Bangka, Iptu Ellen Pricilia Caroline, S.I.K, Kaur Bin Ops, Iptu Kardonetso. S., S.H, PS. Kanit Kamsel, Aipda Doni Apriyandi. Sementara dari STISIPOL Pahlawan 12 dihadiri oleh Wakil Ketua II, Herwan, S.E.Par., M.M, Wakil Ketua III Bambang Ari Satria, S.I.P., M.Si, Kaprodi Ilmu Administrasi Wahyu Hidayat, S.I.P., M.Sc, dan Kabag Kemahasiswaan Agung Ferianda, S.I.P., M.Sc. Sedangkan dari stakeholder dihadiri oleh CV. Sumber Jadi.

Dr. Darol Arkum, M.Si, Ketua STISIPOL Pahlawan 12 menyampaikan ucapan terima kasih karena kampus sudah dinobatkan dan ditetapkan sebagai kampus pelopor berlalu lintas. "Kami siap menjadi kampus pelopor keselamatan dalam berkendara. Kegiatan ini sangat baik agar mahasiswa teredukasi terkait berkendara yang baik,” ujar Darol.

Sementara itu, Bambang Ari Satria, Wakil Ketua III STISIPOL Pahlawan 12 dalam kesempatan tersebut menyampaikan, agar jajakan kerjasama ini tidak berhenti saat acara seremoni penetapan ini saja. "Kerjasama dan kolaborasi ini kita lanjutkan dengan berbagai program dan kegiatan yang saling mendukung satu sama lain," kata Bambang. Acara kemudian dilanjutkan dengan penyampaian materi, diskusi, tanya jawab dan penyematan Duta Lalu Lintas Polres Bangka.

© 2022 Stisipol Pahlawan 12 Follow Stisipol Pahlawan 12 : Facebook Instagram Youtube