UKM STIPALAS STISIPOL PAHLAWAN 12 BORONG JUARA LOMBA TARI KREASI FISIP EXPO UBB TAHUN 2021

Kamis, 21 Okt 2021, 18:12:07 WIB - 118 View
Share
UKM STIPALAS STISIPOL PAHLAWAN 12 BORONG JUARA LOMBA TARI KREASI FISIP EXPO UBB TAHUN 2021

 

Sungailiat-Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Bangka Belitung (BEM KM FISIP UBB) menggelar pembukaan FISIP EXPO VIII dengan meriah di Balai Besar Peradaban, Gedung Rektorat UBB, Rabu (13/10/21). 

Pembukaan tersebut sebagai penanda telah berlangsungnya kegiatan kompetisi FISIP Expo UBB 2021 tingkat Provinsi Bangka Belitung di Universitas Bangka Belitung. Salah satu kegiatan yang dilombakan adalah tari kreasi tradisional.

Kegiatan ini diikuti oleh beberapa peserta yang bersifat umum dengan berbagai karya yang luar biasa. Melalui tarian “Terkungkung” karya Muhammad Rizki, berhasil jadi juara 1 Tari Kreasi. Tarian Terkungkung karya mahasiswa Ilmu Komunikasi STISIPOL Pahlawan 12 ini menceritakan kesulitan beraktivitas di masa pandemi Covid-19.

Selain itu, tarian “Tekun” yang menceritakan tentang lika-liku dalam proses pendidikan, berhasil mendapatkan juara 2 Fisip Expo UBB 2021. “Prestasi yang luar biasa ini kami berikan kepada almamater kebanggaan atas dukungan yang luar biasa bagi kami untuk kegiatan positif yang kami lakukan.

Dengan harapan,dikemudian hari kami dapat memberikan berbagai prestasi bukan hanya di tingkat provinsi, namun di tingkat nasional bahkan internasional,” ujar Muhammad Rizki Selaku Penata Tari Sekaligus Penari dalam tarian Terkungkung dan Tekun “Segala kompetisi khususnya dibidang seni akan selalu kami tunggu untuk menciptakan prestasi yang gemilang, terkhusus persembahan kami bagi almamater tercinta,” Lanjut Rio Pendy Leo Saputra selaku salah satu penari tarian Tekun.

 

© 2021 Stisipol Pahlawan 12 Follow Stisipol Pahlawan 12 : Facebook Instagram Youtube